28 April 2015

DIET dengan MAKANAN SEHAT dan LEZAT


Sering orang harus tersiksa untuk diet dalam rangka menurunkan badan.   Kenyataannya, sekarang ada suatu diet yang tak perlu tersiksa, bahkan yang disajikan adalah makanan yang sehat dan enak.

Mudah sekali menemukan katering diet sehat dan lezat atau yang dikenal sebagai katering 3skinnyminnies.
Program yang ditawarkan oleh 3skinnyminnies adalah pemesanan katering dalam waktu 5 hari dengan makanan sehat , maka hasilnya berat tubuh akan berkurang 1 poun atau l/2 kg /per hari pada akhir program berat badan berkurang 5 pon atau 2 l/2-3 kg.


Menu makanan siang atau malam diatur dengan bumbu  (gourmet) :  sedikit garam,  sayur-sayuran yang sehat,  protein kualitas yang terbaik.
Setiap  makanan itu mempunyai 350-450 kalori.  Dianjurkan agar setiap orang tidak makan melebihi dari 850-900 kalori/per hari.   Kalori yang rendah ini dapat mengontrol berat badan.   Sangat bermanfaat bagi mereka yang punya aktivitas yang padat, maka tubuh akan lebih terasa bugar dan sehat.




Lezatnya makanan yang disajikan juga tak lepas dari makanan seperti gyu tandon atau lidah sapi dengan saus ala Jepang, misalnya harus dibuat dengan rendah kalori. Agar lidah sapi 100 gram ini tetap memiliki kadar kalori 100 gram, maka saus ala Jepangnya harus rendah kalori.  Menu lain ala Meksiko, india, Indonesia, dan korea. Makan siang pun berupa nasi merah atau putih dan lauk seperti gyu tan don atau tori diboro.  Untuk makan malam , biasaya berupa steak dengan sayur-sayuran.
Menikmati makanan sehat dan lezat tanpa  takut untuk gemuk,  memang sangat didambakan. Mari kita coba makanan sehat dan lezat ini tanpa ragu-ragu lagi.

Ayo, kita diet dengan makanan sehat dan lezat!










Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...